fariz-tri.blogspot.com
Terima Kasih Atas Kunjunganya Jangan Lupa Tinggalkan Komentar

Sunday 15 August 2010

Free sofware


Hay Sobat blogger pa kabar nih semua dah lama gk posting nih gw untuk kali ini gw akan share link yang berisi file .ISO Windows 8 Consumer Preview. sobat bisa klik link di bawah ini... Persyaratan Sistem Windows 8 Consumer preview karya besar pada hardware yang sama dengan kekuatan Windows 7: Prosesor: 1 gigahertz (GHz) atau lebih cepat RAM: 1 gigabyte (GB) (32-bit) atau 2 GB (64-bit) Hard disk space: 16 GB (32-bit) atau 20 GB (64-bit) Kartu grafis: Microsoft DirectX 9 perangkat grafis atau lebih tinggi Untuk menggunakan sentuhan,






Anda sering berinternet dengan komputer anda?? jika ya..maka anda harus memiliki sebuah antispyware.

Antispyware akan melindungi anda dari berbagai spyware berbahaya yang tersebar luas di internet dan siap menyerang komputer anda kapanpun. Spyware adalah kode berbahaya yang bisa memata-matai aktifitas komputer anda, melakukan berbagai pencurian data penting dsb. Ada banyak sekali vendor antispyware, salah satunya adalah NicaTech Software dengan produknya “Digital Patrol Antisypware”. Nah pada kesempatan kali ini WB akan membagi trik bagaimana memperoleh Digital Patrol 5.2 Antispyware secara gratis dan tetap Legal.


Software Windows Registry Repair SE 2.0.0.1

 











Registry Repair Pro SE yang akan memeriksa registry komputer kamu, mencari dan memperbaiki cacat-cacat, sehingga kinerja komputer kamu lebih baik. Cara pakainya mudah, tersedia fitur safe guard untuk melindungi registry sehingga tak bisa diedit tanpa ijin kamu.ok lansung aja buat yang berminat dengan sofware ini silahkan download di bawah ini »





Software Pengganti Deep Freeze


Hay sobat blogger dah lama gak posting lagi sibuk nih oke lansung aja kali ini saya akan share tentang software pengganti Deep Freeze. Mungkin selama ini kalian masih bingung bagaimana cara mengganti deef freeze komputer kalian dimana menjadi peralatan atau software penting pada PC sebagai aplikasi security. Semakin maraknya pengguna game ZYNGA POKER maka semakin banyak pula user-user yang jahil DAN TIDAK BERTANGGUNG JAWAB, mereka ingin mengambil alih komputer client agar komputer tersebut bisa di pasang KEYLOGGER dan mengambil E-MAIL serta PASSWORD milik pengguna seperti di warnet. Disini saya coba bagaimana cara mencari solusi pengganti Software Deef Freeze anda dengan software yang Trial ini.

0 comments:

Post a Comment